Dewi-Dewi Bertanding Sumo Demi Aktor Bollywood

Shaheer Sheikh Panah Asmara Arjuna dan Indra Bekti Saat Syuting di Hanggar
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Persaingan antara Dew-Dewi dalam memperebutkan cinta Shaheer "Arjuna" Sheikh semakin ketat. Para Dewi-Dewi mulai memiliki strategi masing-masing untuk menjadi pemenang di hati Arjuna. Mereka pun rela melakukan apa pun, asal mereka bisa berdekatan dengan aktor Bollywood itu.

Seperti pemandangan yang terjadi di Graha Cinta Panah Asmara Arjuna, Jumat 28 November 2014. Wanita-wanita cantik ini harus bertanding sumo, agar bisa memiliki kesempatan kencan berdua dengan Arjuna.

Pertandingan sumo digelar di Puri Arjuna. Pemenangnya akan melakukan banyak hal bersama Arjuna. Momen itu akan membuat Dewi-Dewi lebih dekat dengan pria pujaan hati.

Penasaran dengan jalannya pertandingan? Bagaimana serunya, saat wanita-wanita cantik bertanding sumo? Jangan lewatkan tayangan Graha Cinta Panah Asmara Arjuna malam ini, pukul 22.30 WIB hanya di ANTV.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Baca juga:

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Kami Siap Berantas Korupsi

(asp)

Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

Gempa bumi dengan kekuatan 6,5 Skala Richter mengguncang wilayah di Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu malam ini. Gempa juga dirasakan hingga ke wilayah Depok, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024