Heboh Drama Cinta Segitiga Artis Top Asia

Nicholas Tse dan Faye Wong
Sumber :
  • Weibo

VIVAlife - Drama kisah cinta segitiga antara Faye Wong dan Nicholas Tse, serta Cecilia Cheung sangat menyita perhatian publik. Cecilia tak rela melihat kemesraan mantan suaminya dengan Faye Wong.

Kabarnya, Cecilia yang kini menetap di Singapura berniat untuk menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Tse dengan Faye Wong.

Menurut laporan media Hong Kong seperti dilansir dari Xin Msn, Tse dan Faye Wong berniat menghadiri pesta pernikahan William So, dan juga ulang tahun Carina Lau. Namun, rencana itu gagal.

Cecilia dianggap sebagai biang keladi. Cecilia menawarkan diri untuk membantu dalam pernikahan William. William sempat menolak, karena merasa tak enak hati dengan Nicholas dan Faye Wong. William tak bisa berbuat apapun karena Cecilia memaksa.

Keputusan Cecilia untuk bergabung di pernikahan William, membuat Nicholas dan Faye Wong batal menghadiri acara tersebut. Mereka tak ingin menjadi pusat perhatian, karena cinta segitiga di antara mereka.

Nicholas dan Faye Wong memilih untuk menghabiskan waktu di rumah artis Vicki Zhao. Mereka menghindari Cecilia.

"Cecilia ingin bertemu Nicholas untuk membicarakan soal masalah anak-anak. Ia pergi ke rumah Vicki Zhao untuk menghindari masalah," kata sumber.

Cecilia sendiri menuding Nicholas melupakan kedua anak mereka, sejak menjalin hubungan dengan Faye Wong. Kisah cinta segitiga ini cukup menarik perhatian, karena ketiganya adalah artis papan atas di Hong Kong dan China. Mereka juga terkenal di Asia.

Politikus Muda PDIP: Jokowi Membakar Rumahnya Sendiri

Baca juga:

CEO GOTO Patrick Walujo.

Transaksi Grup GoTo Q1-2024 Meningkat, Kerugian Mulai Dipangkas

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal I 2024. Nilai transaksi bruto grup tumbuh 20 persen menjadi Rp 116,5 triliun

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024