Kebiasaan Buruk Kekasih Bikin Artis Cantik Ini Emosi

Cameron Diaz.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAlife - Hubungan asmara Cameron Diaz dengan kekasihnya, Benji Madden dikabarkan sedang memanas. Cameron emosi karena kebiasaan buruk Benji.

Seperti diketahui, sejak memutuskan menjalin hubungan, sejoli ini tinggal serumah. Mereka tinggal di rumah mewah Cameron di Los Angeles.

Namun, kemesraan pasangan ini sedikit terusik karena kebiasaan jorok Benji. Kebiasaan itu bertolak belakang dengan Cameron, yang terkenal sangat menjaga kebersihan.

“Mereka sering bertengkar. Benji seperti merasa kembali tinggal dengan ibunya,“ kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Kemarahan Cameron memuncak saat mengetahui Benji menumpuk cucian kotor di kamar mandi. Benji seperti merasa tidak bersalah.

“Benji mengatakan itu miliknya. Ia seperti bocah nakal yang tinggal di rumah,“ ujar sumber lagi.

Cameron marah, tetapi Benji berhasil meredakan emosi artis cantik itu. "Mereka berciuman. Dan Cameron menyadari ia terlalu berlebihan untuk suatu hal kecil,“ ungkapnya.

Benji berjanji akan mengurus pakaian kotornya tersebut. “Cameron sangat peduli kebersihan. Ia selalu mencuci tangannya. Bahkan membuka pintu dengan siku karena takut kuman,“ ujar sumber lagi. (art)

Baca Juga:

Gunung Ruang Erupsi Lagi, BMKG Efektifkan Lima Stasiun Pendeteksi Tsunami
Sosok Ustad Dasad Latif

Nasdem Bidik Ustaz Kondang Das'ad Latif untuk Diusung di Pilkada Makassar 2024

Pilkada Makassar akan jadi salah satu perhatian dalam persaingan kursi Wali Kota di Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024