Bintang The Avengers Digugat Cerai Istri

Film The Avengers
Sumber :
  • REUTERS/Marvel Studios/Handout

VIVAlife - Aktor ganteng Jeremy Renner tampaknya harus menelan pil pahit dalam menjalani biduk rumah tangganya. Pernikahan yang baru berusia seumur jagung dengan wanita bernama Sonni Pacheco harus kandas di tengah jalan.

Pasangan ini, dikabarkan menikah pada Juni 2014, namun berita pernikahan keduanya tidak terdengar ke publik karena alasan privasi.

Dilansir Aceshowbiz, Sonni pun kembali dikabarkan, telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan pada awal bulan ini. Dalam dokumennya berisi, alasan perbedaan yang tidak dapat diselesaikan dengan aktor film The Avengers menjadi penyebab timbulnya keputusan cerai.

Ada permintaan khusus kepada Jeremy yang diminta oleh Sonni, yaitu untuk mengembalikan akte kelahiran, paspor, dan kartu jaminan sosial miliknya yang telah dicuri oleh Jeremy.

Tidak hanya itu, Sonni juga menuntut agar diberikan hak asuh putri semata wayang mereka Ava Berlin yang baru berusia 21 bulan. Ia juga meminta diberikan nafkah dan biaya sewa rumah.

Joe Russo: Iron Man 'Hilang' Ketika Robert Downey Berhenti

Namun, saat dimintai konfirmasi, pihak Jeremy belum bisa memberikan tanggapan tentang gugatan sang istri kepada Jeremy. (asp)

Film The Avengers.

Ini Dua Superhero Baru di Film Avengers: Infinity War

"Star-Lord adalah karakter yang fantastis."

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016