Siap Menikah dengan Glenn, Chelsea Olivia Pindah Keyakinan?

Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia
Sumber :
  • Dok. Bridestory

VIVAlife- Aktris Chelsea Olivia dan aktor Glenn Alinskie mengaku siap untuk membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan tahun ini. Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya itupun memiliki sejumlah impian.

Pemain sinetron 'Antara Cinta dan Dusta' itu ingin menikah di sebuah gereja Katolik. Diakui oleh Chelsea, salah satu alasannya, karena ia sangat terkesan dengan arsitektur yang dimiliki dalam sebuah gereja Katolik.

"Tempat impian aku juga pengennya nikah di gereja Katolik karena altarnya panjang banget," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Januari 2015.

Sementara itu, saat disinggung mengenai perpindahan keyakinan, Chelsea menuturkan hal tersebut bukan semata faktor Glenn seorang.

"Saya enggak pindah keyakinan, Tuhan saya masih Yesus. Itu juga bukan karena gara-gara Glenn, keluarga aku juga banyak Katolik. Aku pelajari Katolik setahun dengan ikut kelas," tuturnya.

Pemain sinetron 'Cinta Sejati' itu menegaskan langkah yang diambilnya tersebut juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Orangtua dan kerabat menghargai keputusan Chelsea.

"Keluarga support, enggak ada yang melarang. Mereka hargai keputusan aku karena memang ini kan pilihan," ungkapnya.

Baru Dipakai 39 Km, Xiaomi SU7 Ini Rusak Total

Baca Juga:

Proses Pemakaman Korban Kecelakaan Bus di Subang

Firasat Buruk Ibu Korban Kecelakaan Maut di Subang: Pas Berangkat Ban Bus Sempat Nyangkut

Diana, ibunda Mahesya korban kecelakaan maut di Ciater, Subang menceritakan firasat buruknya saat keberangkatan bus dari sekolah SMK Lingga Kencana.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024