Dikaruniai Anak, Blake Lively Ingin Berubah

Blake Lively dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Aktris cantik dari Amerika ini sekarang sedang berbahagia karena telah menjadi seorang ibu dari Violet Reynolds. Dia sangat menikmati hari-harinya bersama sang buah hati pertamanya bersama suami Ryan Reynolds yang lahir pada bulan desember, seperti dilansir laman People.
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta

"Aku selalu menggoda anak-anak kakak saya, bermain bersama mereka, dan aku suka merawat anak-anak orang lain," kata bintang drama Gossip Girl, yang sedang berbahagia itu. Dia juga menambahkan mengapa dia menyukai anak kecil karena dirinya tumbuh sebagai anak terakhir sehingga kehilangan waktu untuk bermain bersama saudara kecil yang dianggapnya sebagai suatu kebahagiaan.
Cameron Diaz Puji Suami

Anak dari pasangan Elaine Lively dan Ernie Lively mengungkapkan bahwa dahulu dia merawat anak kecil dan menganggap bahwa dirinya sebagai seorang ibu yang sedang mengasuh anaknya sendiri.
Ajang Bergengsi Dunia Oscar 2016 Digelar Hari Ini

Dia telah mengalami perubahan besar dalam hidupnya dan dia ingin bangun keluarga besar dengan banyak anak. Menjadi seorang ibu adalah kebahagiaan yang tidak bisa diukur dan dia sangat menikmati waktu bersama anak pertamanya. 

Selain itu, dia mengatakan akan memberikan adik dalam waktu dekat ini untuk anak pertamanya, yang akan merubah semua kehidupan keluarga kecilnya. Dia juga akan menikmati setiap proses yang terjadi. Hal ini mengingatkan dia kepada saudara laki-lakinya yaitu Eric yang telah mempengaruhi hidupnya begitu banyak. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya