Tokoh Hollywood Ramaikan Pesta Tahun Baru Bos Chelsea

Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich membuktikan layak disebut sebagi konglomerat papan atas dunia. Sebab, pria asal Rusia tersebut baru saja menggelar pesta tahun baru dengan mengundang tokoh-tokoh Hollywood.

Dilansir Mirror, pesta tahun baru tersebut digelar Abramovich di atas kapal pesiar mewahnya yang berlabuh di Kepulauan Karibia. Dia mengundang aktor Hollywood, Leonardo Di Capria, pencipta lagu ternama, Prince, dan sutradara George Lucas.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

(Baca juga: Lini Depan Mandul, Van Gaal Pulangkan Talenta Muda)

Abramovich bersama keluarganya menyambut kedatang para tamu dengan meriah. Untuk mencapai kapal pesiar berhara £1,5 miliar atau setara dengan Rp30,5 triliun, para tamu dijemput dengan sebuah helikopter.

(Baca juga: Neymar Kepincut Gadis Ring UFC)

Di atas kapal pesiar juga tampak sederetan orang bertubuh besar yang disinyalir aparat keamanan. Mereka sibuk menjaga kapal pesiar tetap aman dari gangguan ketika pesta tahun baru berlangsung.

Liburan tahun baru 2016 ini sengaja dimanfaatkan betul oleh Abramovich. Seperti diketahui, kondisi Chelsea yang sedang terpuruk disebut-sebut membuatnya agak frustrasi.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

(Baca juga: Misteri Sepatu Hitam Top Scorer Premier League)

Terakhir dia terpaksa memecat Jose Mourinho dari tampuk kepelatihan The Blues. Padahal, selama ini dia selalu membela juru taktik asal Portugal tersebut karena percaya dapat membawa tim kembali merebut kejayaan.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016