Aliando Syarief Siap Gelar Konser Mini

Aliando Syarief.
Sumber :
  • instagram.com/aliandooo

VIVAlife - Pesinetron Aliando Syarief akan menggelar mini konsernya di Pasaraya Blok M Jakarta, Minggu, 18 Januari 2015. Ia akan membawakan beberapa lagu termasuk lagu ciptaannya sendiri.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Obati Kerinduan Penggemar, Aliando Jadi Gemar Selfie

"Akan bawain beberapa lagu. Ada tiga lagu orang yang gue sering bawain, ada juga lagu gue sendiri, Kau Terindah, sama Janji Hati," katanya saat diwawancara di Studio Persari, Jakarta.

Lagu tersebut memang belum resmi dirilis. Namun menurutnya, sudah disebarkan melalui radio. Bagi Aliando, konser itu dipersembahkan untuk penggemar dan sekaligus memperkenalkan lagu baru bandnya, Aliandonesia.

Main Musik, Aliando Lelah Berakting?

"Single tinggal tunggu video clip, sudah rilis tapi belum launching. Makanya buat yang belum tahu mending nonton konser gue saja," kata pria berusia 18 tahun itu, berpromosi.

Ada tiga tiket yang tersedia untuk menyaksikan Aliando unjuk kebolehan di dunia tarik suara. VVIP dijual seharga Rp500 ribu, VIP dibanderol 300 ribu, dan Reguler bisa dibeli dengan harga Rp150 ribu. Rencananya konser akan berlangsung selama dua sampai tiga jam.

"Gue ingin lebih dekat ke fans, makanya bikin konser. Ada kok kejutannya, makanya datang saja," ujarnya.

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya