Temukan Nessie di Google Earth, Pria Swedia Dapat Hadiah

Objek diduga Nessie dalam citra satelit dari Google Earth
Sumber :
  • Google Earth
VIVAnews
Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu
- Seorang pria Swedia, Bjarne Sjostrand (52), memperoleh hadiah 2.000 poundsterling atau lebih dari Rp38 juta, untuk sebuah foto makhluk yang menjadi legenda Skotlandia, tanpa pergi dari rumahnya di Stockholm.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Dilansir dari
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
Daily Mail , Rabu, 14 Januari 2015, Bjarne menangkap sebuah objek di dalam air melalui Google Earth, yang dinilai sebagai penampakan Monster Loch Ness (Nessie) pada 2014, serta memenangkan kompetisi yang digelar oleh rumah judi William Hill.


"Saya sangat tertarik dengan apa pun yang terkait dengan Nessie dan sejarah Loch Ness," kata Bjarne. Dia mengaku sedang membaca tentang Nessie dan Loch Ness di internet, kemudian merasa penasaran.


Dia tidak berpikir akan menemukan sesuatu, saat membuka Google Earth karena ingin melihat Loch Ness dari atas (satelit). "Saya tidak pernah ke Skotlandia, dan berharap suatu hari dapat berkunjung ke Loch Ness," ucapnya.


Foto yang diambil Bjarne terpilih dari lima pesaing dalam kontes tahunan yang digelar William Hill, mendapatkan 92.000 suara dalam jajak pendapat di internet. Rupert Adams dari William Hill mengatakan, jumlah suara memperlihatkan popularitas Nessie yang misterius. (art)


Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya