Heboh, Miley Cyrus Tampil Tanpa Busana di V Magazine

Miley Cyrus.
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVAlife - Lagi-lagi penyanyi Miley Cyrus menjadi sorotan. Setelah berkali-kali membuat ulah, kini, ia kembali memamerkan foto penuh kontroversi.

Ia, memamerkan foto tanpa busananya. Yang lebih hebohnya lagi, foto-foto kontroversinya tersebut, dimuat dalam V Magazine.

Dalam salah satu foto, penyanyi Wrecking Ball berusia 22 tahun itu berdiri tanpa menutupi tubuh dengan busana di bak mandi, dengan bagian area intimnya ditutupi oleh gelembung sabun. Ia juga terlihat mengenakan handuk merah muda di kepalanya, sambil tersenyum dengan satu tangan di belakang kepala.

Seperti dilansir Aceshowbiz, fotonya tersebut dinilai frontal. Serangkaian foto polaroid itu kabarnya untuk edisi baru V Magazine. Foto-foto seksi Cyrus diambil oleh temannya, Cheyne Thomas selama tur dunianya "Bangerz", yang berjudul "With a Little Help From My Fwends."

Tiga Foto lain menunjukkan Cyrus berpose telanjang di kebun belakang rumahnya di Los Angeles. Dalam salah satu foto, ia juga memamerkan buah dadanya sambil meniup bunga di dekat kolam renang. Foto lainnya lagi, memperlihatkan Cyrus tengah asik menyemprot dirinya sendiri dan masih tanpa busana.

Ada lagi foto lainnya dengan pose Cyrus bertelanjang duduk di sebuah ruangan yang penuh dengan buku-buku, hanya mengenakan sepasang sepatu bot hitam.

Dalam gambar lainnya, kekasih Patrick Schwarzenegger memakai lingerie hitam seksi. Salah satu foto juga menunjukkan ia berpose seksi sambil berbaring telentang.

Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?

Baca Juga:

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Miley sempat kepergok mengirimkan pesan intim pada mantan kekasihnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016