Terobos Banjir, Nikita Mirzani Masuk Pondok Bambu

Nikita Mirzani Jalani SIsa Hukuman Penjara di Pondok Bambu
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Hujan deras yang mengguyur Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Rabu, 14 Januari 2015 membuat jalan menuju Rutan Klas IIIA tersebut tergenang banjir setinggi betis orang dewasa. Melihat situasi yang tidak kondusif, Nikita pun langsung memutar otak.

Ibu dua orang anak yang menggunakan kemeja kotak-kotak warna merah itu, memilih  langsung melepaskan alas kakinya. Hal itu dilakukan Nikita begitu ke luar dari mobil Nissan X-trail yang membawanya dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Meski harus melepas alas kaki, Nikita masih bisa melempar senyum sumringah kepada awak media. Sama sekali tidak terlihat raut wajah kesedihan dari pemain film 'Taman Lawang' itu.

"Nyeker saja deh, sudah nggak hujan," kata Nikita yang ketika itu dikawal tiga orang dari pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Pemain film 'Pokun Roxy' itu sendiri masih bisa bercanda dengan awak media yang hendak meliput. Hal itu dilakukan Nikita kala dirinya diminta untuk melakukan sesi wawancara di tempat yang terlindung dari hujan.

"Lu masuk angin, gua masuk penjara nih," ucapnya lagi sambil tertawa.

Sekadar informasi, Nikita dijatuhi hukuman empat bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu terkait kasus penganiayaan terhadap Olivia Maesandiy dan Beverly yang terjadi pada tahun 2012 di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya pada Oktober 2012 lalu, Nikita sempat mendekam di dalam tahanan. Hanya saja pada awal Desember 2012, Nikita akhirnya bebas setelah mendapatkan penangguhan penahanan atas upaya pengacaranya.

Nikita yang tidak terima dengan putusan pengadilan, mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dimana hasilnya ia justru mendapatkan penolakan dan harus menjalani hukuman penjara selama lima bulan.

Upaya Nikita tidak sampai disitu, ia dan kuasa hukum sempat mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan hasilnya pemain film 'Drakula Cinta' itu kembali ditolak. Kini Nikita harus kembali menjalani sisa tahanan selama 3 bulan atau sekitar 93 hari.

Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak

Baca juga:

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Diakuinya sang kekasih adalah seorang berondong.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016