Nikita Dipenjara, Sajad Siap Jadi Orang Tua Tunggal

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Aktris kontroversial Nikita Mirzani kini harus menghabiskan hari-harinya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, selama tiga bulan akibat kasus penganiayaan. Maka Nikita pun harus berpisah sementara dari buah hatinya, Azka Raqila Ukra.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Hal itu tentu saja bak angin segar bagi Sajad Ukra, mantan suami Nikita. Pasalnya ia merasa siap untuk menjadi orangtua tunggal dari Azka.

"Siap (jadi orangtua tunggal), dia juga menginginkannya," ucap Lita Viani Purba, pengacara Sajad, saat dihubungi Rabu malam.

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Hanya saja sebagai pengacara sekaligus seorang ibu, Lita berusaha memberikan pandangan kepada Sajad. Pasalnya, biar bagaimanapun seorang anak membutuhkan kasih sayang dari ibundanya.

"Tapi kita juga kasih pandangan, anak ini masih terlalu kecil. Saya sebagai ibu, memberi tahu bahwa anak kecil itu pasti butuh ibu. Bagaimana pun keadaan ibunya," kata Lita.

Ada Apa Antara Nikita Mirzani dan Glenn Fredly?

Untuk itu apabila nantinya hak asuh anak jatuh ke tangan Nikita Mirzani, pihak Sajad mengaku tidak ada masalah. "Kalau di persidangan haknya jatuh kepada Nikita, enggak ada masalah," lanjut Lita. (ren)

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016