Soal Pacar, Kartika Putri Sudah Dapat Restu Orangtua?

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVAlife - Kartika Putri mulai bisa bernapas lega soal restu dari ibundanya. Menurut dia, sang ibunda sudah mulai bisa menerima Erick Bana Iskandar sebagai kekasih Kartika saat ini. Namun, menurut Kartika, restu belum sepenuhnya didapat.

"Mama sekarang lebih enak, bisa lebih bahagia jalanin, poinnya aku sudah dewasa, yang penting seiman. Lampunya masih kuning, kalau hijau misalnya sudah direstui," kata Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 16 Januari 2015.

Lain dengan pengakuan Kartika, Raffi Ahmad justru menilai sahabatnya telah mendapat restu dari orangtua. Sesama pembawa acara musik dahSyat, ia suka mengorek kehidupan pribadi rekannya.

"Misal sama Kartika Putri pas di ruang make up iseng nanya, 'Kar gimana sama pacar lu?' Dia bilang belum disetujuin, di atas panggung kami buka. Tapi, kami buka hanya sebatas permukaan aja. Sekarang Mama Kartika sudah setuju kok," terang Raffi saat diwawancara terpisah.

Meski begitu, Kartika belum mau lanjut ke jenjang berikutnya. Kartika menganggap pernikahan yang hanya sekali dalam seumur hidup harus dijalani bersama orang yang tepat.

"Masih belum, masih ikutin ke mana arahnya. Nggak mau buru-buru. Nunggu klik aja," kata Kartika. (art)

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Baca juga:

Kartika Putri

Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule

Soal kekasih, Tika saat ini pilih yang pasti-pasti saja.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016