Idris Elba Siap Garap Film Tentang Edgar Allan Poe

idris elba
Sumber :
  • flickr
VIVAlife –
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
Selama ini kita mengenal Idris Elba hanya sebagai aktor di film-film besar Hollywood, seperti  Thor dan Pacific Rim. Namun tahukah Anda, selain hebat berakting pria kulit hitam ini juga memiliki kemampuan menyutradarai karya sinema.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Kabar terbaru dari Idris Elba, seperti dilansir
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Entertainment Weekly , menyebutkan bahwa aktor kharismatik ini, sedang mengumumkan pembuatan film pertama yang disutradarainya. Dan tak sembarang memilih cerita, Idris memilih kisah tentang kehidupan penulis legendaris Edgar Allan Poe.


Edgar Allan Poe adalah seorang penulis karya sastra beraliran Gothic yang biasa mengangkat cerita horor yang banyak disukai orang di abad ke-17. Karya gemilang Poe banyak yang mendulang sukses, salah satunya The Black Cat, The Premature Burial, dan The Murders in the Rue Morgue, yang diangkat ke pertunjukan drama.


Di film yang diangkat dari novel tentang Poe setebal 300 halaman ini, selain sebagai sutradara ia juga bermain sebagai aktor di dalamnya.


Idris, bukan satu-satunya aktor yang jatuh cinta pada dunia di belakang layar. Sebelumnya, pemain basket andal dan aktor Kareem Abdul Jabbar juga sedang menggarap film yang ceritanya diangkat dari novel Mycroft Holmes. (ren)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya