Nuansa Baru Tayangan 'Respons' tvOne

Program talkshow Respon tvOne
Sumber :

VIVA.co.id - Program talkshow inovatif 'Respons' garapan tim news magazine mewarnai program talkshow tvOne dan hadir dalam format baru. Tayang setiap Sabtu, pukul 22.00 WIB, tayangan yang hadir sejak awal Desember 2014 ini meramu program informasi menjadi talkshow yang lebih cair dan dipandu presenter cantik.

VIVA Grup Tidak Diakuisisi Sinarmas

Nuansa baru 'Respons' menurut PR Manager tvOne, Raldy Doy, digarap lebih lunak dan tidak kaku. Format baru ini diharapkan menjadi tontonan menarik pada setiap akhir pekan dengan tetap memberikan pandangan-pandangan positif sesuai tren atau topik berita terhangat.

"Respons tvOne akan mengedepankan konten sesuai fenomena yang sedang menjadi tren berita melalui diskusi santai. Mengupas dalam fenomena dengan kemasan dialognya yang diubah menjadi lebih ringan," ujar Raldy.

Tayangan ini fokus pada isu-isu seputar sosial dan politik yang dikolaborasi dengan tampilnya para narasumber yang unik. Disebut unik, karena narasumber tersebut berasal dari jenis profesi yang di luar dugaan. Selain itu, format baru 'Respons' melibatkan interaksi dengan masyarakat secara langsung yang memungkinkan adanya dialog antara penonton dengan narasumber. Kalangan penonton di studio juga dibuat berbeda dikaitkan dengan topik.

Ini Regulasi dan Cara Tentukan Pemenang Duel BAMMA

"tvOne berharap warna baru Respons menjadi program yang informatif dan inovatif, memiliki nilai edukasi yang tinggi, berkualitas, dan dapat ditonton berbagai kalangan,” jelas Raldy Doy.

Semangat  format baru 'Respons' adalah menghimpun persepsi positif masyarakat umum tentang suatu kejadian yang sedang terjadi di masyarakat dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang fenomena tersebut, termasuk saran dan solusi.

Kovalev Kembali Menganvaskan Pascal
One Pride Bamma 12 Maret 2016

One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton

Meski Stapleton lebih diunggulkan, namun Patley tak menyerah.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016