One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton

One Pride Bamma 12 Maret 2016
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - One Pride BAMMA menghadirkan pertarungan panas pada Sabtu 12 Maret 2016 akhir pekan ini, antara Jeremy Petley melawan Martin Stapleton. Petley adalah petarung MMA asal Kanada, yang punya modal 3 kemenangan sebelumnya. Sedangkan Stapleton yang menjadi lawannya, adalah petarung tangguh asal Inggris, yang membuatnya mendapat julukan '50 Cal'.

Petley, yang berusia 31 tahun ini punya julukan 'ninja' dan turun dalam kelas Featherweight. Pria bertinggi 173 cm itu punya rekor bertanding dengan catatan 10 kali menang dan 7 kali kalah.

Sementara sang lawan, Stapleton '50 Cal' juga bermodalkan torehan impresif dengan 17 kali menag dan baru 4 kalah kalah sepajang rekor bertarung pria 32 tahun itu. Turun di kelas Lightweight, Stapleton sukses memenangkan 4 kemenangan beruntun sebelumnya.

"Setelah pulih dari cedera saya melihat ke depan untuk mendapatkan tempat kembali dan membuat torehan di divisi ini. Saya akan datang dan merebut sabuk yang akan disematkan di pinggang saya," ujar Petley yang dilansir situs BAMMA jelang pertandingan.

Meski Stapleton lebih diunggulkan, namun Patley tak pernah hendak menyerah sedikitpun demi memperpanjang rekor kemenangan sebelumnya.

Saksikan duel keduanya di One Pride BAMMA, yang akan disiarkan oleh tvOne pada Sabtu 12 Maret 2016, mulai pukul 22.00 WIB.

One Pride BAMMA: Cheik Kone Vs Chris Field
David Burke, Direktur Viva Media Asia

VIVA Grup Tidak Diakuisisi Sinarmas

"Gosip tidak benar seperti ini memang bukan yang pertama kali."

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016