Mengenal Lebih Dekat 'Bidadari' BAMMA Belles

BAMMA Belles Jess Impiazzi, Katie Gulliver dan Faye Betts.
Sumber :
  • BAMMA
VIVA.co.id
Keseruan Lomba Lari Berbalut Pesta Warna-warni
- Pemirsa One Pride BAMMA, yang ditayangkan tvOne setiap Sabtu, pukul 22.00 WIB, memperoleh suguhan duel seru para petarung MMA. Namun, selain adu jotos dan kuncian yang menegangkan, ada bagian dari pertarungan yang kerap terlupakan.

One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton

Hiburan dalam pertandingan yang digelar asosiasi MMA terbesar di Eropa itu, bukan hanya adu kekuatan para petarung. Tapi, juga kecantikan dan lenggak lenggok sejumlah gadis cantik di atas ring, setiap kali jeda antarronde.
Aksi Petarung Wanita Ini Bikin Ngeri Ketum KOBI


Dilansir dari situs resmi BAMMA pada Selasa, 2 Februari 2016, gadis-gadis BAMMA punya julukan khusus, yaitu BAMMA Belles. Mereka biasanya terdiri dari para wanita muda, yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, terutama modeling.


Pamor seni bela diri campuran MMA, melesat naik dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir. Ada beberapa asosiasi yang muncul dan telah menjadi besar, seperti UFC (Ultimate Fighting Championship) di Amerika Serikat (AS), dan BAMMA (British Association of MMA) di Eropa.


Seiring majunya MMA sebagai produk hiburan yang populer, mereka yang terlibat di dalamnya pun terangkat namanya. Tidak terbatas hanya para petarung, yang memperoleh nama besar dan pendapatan luar biasa dari hadiah.


Terkerek juga nama pelatih, sasana, dan terutama gadis-gadis cantik BAMMA Belle. Ada beberapa nama yang menarik perhatian para penggemar BAMMA saat ini, seperti Jess Impiazzi, Katie Gulliver, Faye Betts, Georgia Graham dan Vanessa Deegan.


Mau tahu lebih banyak tentang mereka, berikut adalah foto dan alamat Twitter mereka. Anda bisa mengenal mereka lebih dekat, sambil menunggu hiburan seru pertarungan One Pride BAMMA di tvOne pada Sabtu nanti, pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya