Hari Ini, One Pride MMA Gelar Audisi Kedua di Jakarta

Audisi One Pride MMA di Surabaya
Sumber :

VIVA.co.id -  Audisi One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia kembali digelar. Setelah dihelat di Surabaya, audisi kedua kali ini akan digelar di Jakarta, Sabtu 5 Maret 2016.

Audisi kali ini akan dihelat di Sportsmall Kelapa Gading, Jakarta. Acara dimulai pukul 08.00 WIB. Setelah registrasi, para peserta akan melalui penimbangan berat badan dan ukur tinggi. Setelah itu, ada cek kesehatan dan wawancara kesehatan.

Para peserta akan dipanggil ke ruangan pukul 10.00 untuk mengikuti rangkaian acara, termasuk audisi dan juga stretching. Setelah itu dilanjutkan dengan pengumuman peserta babak selanjutnya,  yang tetap berlangsung di ruangan.

Pukul 11.00, peserta akan diminta untuk memeragakan berbagai teknik martial arts. Di antaranya adalah striking/pad works, takedown/submission, sparring standup, dan sparring grappling.

Sebelumnya, audisi One Pride MMA diadakan di Surabaya, Minggu, 28 Februari 2016. Dalam menilai, tim juri membagi jadi empat great, yakni A, B, C, dan D.

Dari 34 peserta yang lolos hingga tahap sparing, hanya tiga peserta yang memperoleh nilai great A, yakni Novian Hartanto, Jefri Arianto Utomo, dan Ngabdi M. Mereka semua dari Surabaya, Jawa Timur.

Peserta yang lolos seleksi di audisi Surabaya akan digabung dengan audisi di Jakarta.  Dari audisi di dua kota ini nanti akan dipilih 16 petarung terbaik untuk maju ke babak selanjutnya hingga ditemukan siapa yang betul-betul fighter.
 

Aksi Petarung Wanita Ini Bikin Ngeri Ketum KOBI
Keseruan Color Run Tropis di Jakarta

Keseruan Lomba Lari Berbalut Pesta Warna-warni

Para peserta juga berjumpa dengan jawara One Pride MMA season I.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016