Saksikan, Pertarungan Terbaik BAMMA Malam Nanti

Best of The Best BAMMA
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Tayangan seru bakal tersaji di tvOne pada Sabtu 20 Februari 2016. Best of The Best BAMMA dipastikan akan menghibur para pecinta beladiri di tanah air.

One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton
Best of the Best BAMMA merupakan tayangan yang menyajikan pertandingan pilihan dari turnamen beladiri Mixed Martial Arts bergengsi di Inggris tersebut. Dipastikan, duel-duel yang disajikan nanti malam merupakan kompilasi terbaik.

One Pride BAMMA: Cheik Kone Vs Chris Field
Mulai dari pertarungan tersengit, KO terbaik, hingga adu teknik bantingan dan kuncian menawan bakal tersaji nanti malam di tvOne. Tentunya, mereka yang bertarung juga berpredikat terbaik.

Duel para petarung yang punya rekor kemenangan dan gelar bakal ditayangkan pada nanti malam. Penasaran? Anda bisa saksikan Best of the Best BAMMA di tvOne pukul 22.00 WIB nanti.

BAMMA atau British Association of Mixed Martial Arts adalah asosiasi beladiri campuran berbasis di Inggris. BAMMA mulai dipopulerkan sejak 2009 silam.

Peraturan dalam pertarungan BAMMA sama dengan UFC. Semua duel dilakukan dalam 3 ronde dengan waktu 5 menit. Jeda di antara ronde adalah 1 menit. Pertarungan bisa dihentikan lebih cepat andai ada petarung dinyatakan KO atau tak bisa melanjutkan pertandingan.

Ada 8 kelas yang terdapat di BAMMA, sesuai dengan berat badan. Yaitu, kelas berat (120 kilogram), berat ringan (93 kilogram), menengah (84 kilogram), welter (77 kilogram), ringan (70 kilogram), bulu (66 kilogram), bantam (61 kilogram) dan terbang (57 kilogram). (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya