LIVE tvOne: Tekad Deontay Wilder Cetak Sejarah Baru

Juara bertahan kelas berat WBC, Deontay Wilder
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id - Pemegang sabuk juara kelas berat WBC, Deontay Wilder ditantang Artur Szpilka, Minggu 17 Januari 2016 WIB. Deontay yang belum pernah merasakan 1 kali pun kekalahan dalam karir bertinjunya kini berpeluang mencetak sejarah baru.

Pertandingan ini akan dihelat di Brooklyn, dan sejarah akan tercipta di sini. Pasalnya inilah kali pertama dalam sepanjang sejarah tinju kelas berat, sebuah laga diselenggarakan di Brooklyn.

Untuk itu, Wilder merasa sangat bersemangat sekali menyambut pertarungan melawan Szpilka. Dia optimistis laga ini juga akan membuat para penonton yang menyaksikan merasa senang.
 
"Ini sudah lebih dari 115 tahun sejak gelar kelas berat dunia dipertandingkan di Brooklyn, dan saya sangat senang karena ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus," kata Wilder seperti dilansir Sky Sports.

Sedangkan di kubu Szpilka, menantang sang juara bertahan yang juga pernah menyumpangkan medali perak kepada Amerika Serikat pada Olimpiade 2008 bukan hal mudah. Pengalaman dan kepandaian Wilder dalam bertinju mesti diantisipasi sebaik mungkin.

Namun, petinju berusia 26 tahun tersebut membantah jika berada dalam posisi tertekan. Dia menegaskan sama sekali tidak menanggung beban, meski lawan yang akan dihadapinya unggul di atas kertas.

"Saya sama sekali tidak tertekan. Sebaliknya tekanan itu justru ada padanya, sebab saya hanya ingin jadi juara dunia," kata Szpilka seperti dilansir Boxingscene.

Bagi penggemar olahraga tinju di Indonesia, siaran langsung pertarungan ini bisa Anda saksikan di tvOne pada pukul 09.00 WIB. Anda akan menjadi saksi sejarah, bagaimana sebuah pertarungan kelas berat WBC untuk pertama kali dihelat di Brooklyn.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016