Inikah Akhir Perang Dingin Jolie-Jennifer Aniston?

Jennifer Aniston dan Angelina Jolie
Sumber :
  • USMagazine
VIVAlife - Pernikahan Jennifer Aniston dengan Brad Pitt berakhir pada 2005. Diduga Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie. Sejak saat itu dikabarkan terjadi perang dingin antara Aniston dan Jolie. 
Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Mereka selalu menolak berada di tempat yang sama. Saat Aniston datang, Jolie absen di acara bergengsi. Begitu juga sebaliknya. 
Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Kini, setelah hampir sepuluh tahun, perang dingin antara kedua artis papan atas Hollywood ini dikabarkan mulai mencair.
Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Setidaknya itulah yang terlihat saat Aniston dan Jolie hadir di acara Critics Choice Awards. Ini untuk pertama kalinya setelah enam tahun, Aniston dan Jolie berada di tempat yang sama.

Dan kehadiran kedua artis ini sangat menarik perhatian publik. Mereka ingin tahu respons yang diberikan kedua artis. 

Aniston pun bersedia angkat bicara soal tersebut. Dalam sebuah wawancaranya, Aniston menyatakan jangan lagi membahas soal ia dan Jolie. 

"Saya pikir itu perlahan-lahan akan berakhir. Ini hanya melelahkan dan sudah lama. Ini seperi sepatu kulit tua. Mari kita beli sepatu baru yang mengkilap," katanya seperti dikutip dari ETOnline, Sabtu, 17 Januari 2015.

Diakui bintang film Cake ini, ia sempat frustasi dengan semua berita tentang permusuhannya dengan Jolie. Ia meminta publik melupakan semuanya. 

"Saya berpikir sudah saatnya orang berhenti dengan hal-hal konyol, dan mulai merayakannya dengan kerja keras," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Aniston juga memuji kerja keras Jolie dalam menyutradarai film Unbroken. "Film itu begitu indah dan hebat. Dia melakukan pekerjaan yang mengagumkan," ungkapnya. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya