Terpikat Romantisnya Shaheer Sheikh

Antara Shaheer, Aku dan India
Sumber :
  • doc ANTV
VIVAlife - Tiga pemenang reality show, Panah Asmara Arjuna , Rizky, Gebit, dan Diah mendapat banyak kejutan dari Shaheer Sheikh selama berada di India. Shaheer pun memperlakukan ketiga wanita cantik itu layaknya ratu. 
Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Tentu saja, perhatian Shaheer membuat ketiga Dewi-Dewi ini tersanjung. Hal itu diutarakan oleh Rizky. Menurut Rizky, Shaheer sangat peduli dengannya. 
Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

Selama berada di Gulmarg yang bersalju, Shaheer selalu membuatnya merasa nyaman. "Ia sangat romantis. Kita melihat sisi romantisnya dia," kata Rizky di acara Antara Shaheer, Aku dan India di ANTV, Sabtu, 17 Januari 2015.
Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Perjalanan bersama Shaheer semakin membuat Rizky jatuh cinta dengan bintang serial Mahabharata itu. "Itu momen yang sangat indah dan tak akan aku lupakan selama di India," ujarnya.

Begitu juga dengan Gebit. Ia sangat memuji Shaheer. Menurutnya, Shaheer selalu siap membantu mereka di saat-saat yang sulit. "Dia langsung berlari saat melihat aku kedinginan, dan menggendong aku. Dia sangat perhatian," ujarnya.

Diah pun memiliki pandangan yang sama dengan Rizjy dan Gebit tentang Shaheer. Ia tak akan melupakan kebersamaannya dengan aktor Bollywood itu. 
"Akan selalu saya ingat," ujarnya.

Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya