Soal Sewa Rumah, Jessica Iskandar Belum Dikabari Shaheer

Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id - Artis Jessica Iskandar menyewakan rumahnya yang di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, kepada Shaheer Sheikh. Kini, Shaheer memutuskan untuk kembali ke India. Wanita yang juga dikenal dengan nama panggilan Jedar itu tak pernah mendengar lagi kabar dari Shaheer.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Belum dapat kabar lagi dari dia. Belum kasih kabar apa-apa. Aku enggak tahu didiemin (ditinggali) apa enggak," kata Jessica saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 21 Januari 2016.

Jessica memang tidak mau mencari tahu soal hal tersebut. Ia mengaku sudah menyewakan rumah miliknya kepada Shaheer untuk satu tahun. Selama masa sewa masih ada, ibu satu anak itu tak mau mengejar Shaheer.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Sudah nyewain setahun. Itu jadi tanggung jawab penyewa. Aku enggak ke sana. Kalau kasih kabar ya terima aja," ucapnya.

Menurut Jessica, kunci rumah saat ini masih berada di pihak Shaheer. Ia berpikir, mantan kekasih Ayu Ting Ting itu akan kembali dari India dan akan kembali menempati rumahnya.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak Mandiri

"Aku enggak tahu, mungkin (kunci rumah) di Shaheer, atau keluarganya. Aku enggak tahu. Sebenarnya menurut aku dia nitipin, kembali lagi jadi hak dan kewajiban penyewa. Aku terimanya pas selesai masa kontrak," kata Jessica.

Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016