Kristen Stewart: Saya Suka Disewa

Kristen Stewart.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Mendengar nama Kristen Stewart, orang pasti langsung mengasosiasikannya dengan Bella Swan, karakter utama dalam trilogi Twilight, kisah romansa antara manusia, vampir dan manusia serigala. 

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Popularitas Twilight memang melambungkan nama Stewart, namun, dia mengaku kini sudah meninggalkan peran tersebut. Stewart kini memilih peran yang lebih variatif dan menantang. Di antaranya, peran yang lebih serius di film Still Alice, dimana dia beradu akting dengan Julianne Moore serta lakon sebagai asisten bintang film berusia senja di film Clouds of Sils Maria bersama Juliette Binoche. 

"Saya sangat senang dengan peran baru ini. Meskipun begitu, saya tidak menyesal dengan peran lain yang sudah saya lakoni," katanya, dilansir Reuters. 

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Stewart menambahkan dia jatuh cinta dengan dunia film. Baginya, mendapatkan peran yang dia inginkan bagai kejatuhan bintang. 

"Rasanya seakan-akan bintang berbaris dan saya mendapatkan apa yang saya inginkan," imbuhnya. 

Kristen Stewart Kencani Penyanyi Cantik

Di dunia selebriti, Kristen Stewart dianggap sebagai fenomena baru di industri film. Popularitasnya yang ditopang trilogi Twilight, menjadikan Stewart sebagai aktris remaja Amerika Serikat paling terkenal di generasinya. 

Meskipun demikian, Stewart tak lepas dari kritik. Dia dianggap kurang selektif dan terlalu monoton dalam memilih peran. Oleh karena itu, peran barunya, diharapkan bisa mengantar Stewart ke level baru dalam karirnya.

Stewart juga mengaku banyak belajar dari para senior yang beradu akting dengannya, terutama Julianne Moore. "Dia sangat berbakat dan saya sangat terinspirasi. Saya banyak belajar. Saya masih harus banyak berusaha untuk menjadi seperti Moore," tuturnya. 

Tapi, Stewart mengungkapkan tidak ingin stagnan di satu peran. Dia ingin menjajal segala peran, baik protagonis maupun antagonis. Jikapun ada kesempatan untuk bermain dalam film fantasi lainnya, Stewart mengatakan tidak akan menolak. "Saya suka disewa. Saya suka bermain peran," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya