Dibui, Nikita Mirzani Tak Takut Kehilangan Hak Asuh Anak

Nikita Mirzani Jalani SIsa Hukuman Penjara di Pondok Bambu
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id - Proses perceraian Nikita Mirzani dan suaminya, Sajad Ukra, masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Nikita yang kini mendekam dalam bui tetap percaya diri akan mendapatkan hak asuh anak.
Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak

"Tidak ada, tidak berpengaruh terhadap perkara yang berjalan, sah-sah saja hal itu secara psikologis berpengaruh hak asuh, tapi tidak mutlak. Kami yakin hakim tidak hanya mempertimbangkan hanya psikologis," kata Cakra WK Arsyad, kuasa hukum Nikita saat ditemui usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Senin, 19 Desember 2015.

Ia juga berharap majelis hakim mempertimbangkan aspek sang anak yang masih menyusui. Menurutnya hal itu bisa membuat hak asuh anak besar kemungkinan di tangan Nikita nanti.

Menurutnya Nikita saat ini ingin menyelesaikan seluruh masalah hukumnya. Ia yakin saat menghirup udara bebas, kliennya bisa kembali ke kehidupan normal dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ketika keluar dari rutan bisa langsung selesai, dan hidupnya normal kembali," kata Cakra.

Nikita saat ini masih mendekam di rumah tahanan wanita Pondok Bambu. Nikita masih harus menyelesaikan sisa tahanan akibat kasus penganiayaan yang dilakoninya dua tahun lalu.

Nikita Mirzani Terang-terangan Soal Samuel Rizal

Baca juga:

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Diakuinya sang kekasih adalah seorang berondong.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016