Sembuh dari Kanker, Jupe Divonis Sakit Jantung

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Usai menjalankan serangkai pengobatan di Singapura, pedangdut Julia Perez akhirnya dinyatakan sembuh oleh pihak dokter yang menanganinya. Jupe sapaan akrabnya itu dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan, kanker serviks.

Walau sudah terbebas dari penyakit kanker, pihak dokter langsung memvonis Jupe terkena sakit Jantung. "Ada segmen saya diduga kena serangan jantung. Waktu itu saya tanya ada nggak keluarga yang kena jantung? Alhamdulillah, nggak ada. Dokter memvonis saya terkena serangan jantung," ungkap Julia Perez di sela-sela pembuatan videoklip Lonely di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Januari 2015.

Vonis jantung tersebut rupanya tak bertahan lama, pasalnya setelah menjalankan serangkaian pengecekan terhadap penyakit barunya itu, mantan kekasih Gaston Castano itu ternyata diketahui hanya kekurangan potassium dan yodium.

"Empat hari saya dirawat di emergency, ternyata kurang potassium dan yodium saja," ucap si pelantun 'Belah Duren' itu.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Jupe pun merasa lega, akhirnya dia tak menderita serangan jantung lagi.

"Ada semacam flash. Makanya aku nggak dikasih pulang. Habis badan aku diobok-obok. Dikasih alat cek detak jantung selama empat hari, ternyata nggak kena jantung, Alhamdulillah," katanya.

Baca juga:

Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu
Julia Perez

Julia Perez Tantang Gaston Castano

Jupe menjalani persidangan cerai di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016