Tawaran Aneh di Restoran: Makan Gratis Asal Cantik

Pasangan makan malam.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Umum terjadi jika restoran dan bioskop menawarkan diskon kepada mahasiswa, lansia, atau kelompok lain. Di Tokyo, salah satu bar bahkan memberikan sejumlah uang kepada pria botak dari minumannya. Namun, lain halnya di China, ada restoran yang menawarkan makanan gratis bagi pelanggan yang dianggap cantik dan tampan.

Bagaimana sebuah restoran menganggap anda cukup cantik untuk makan gratis?

Restoran hot-pot di Propinsi Henan, China, menawarkan diskon kontroversial bagi orang-orang tampan. Tapi banyak yang bertanya seperti apa tampan dan cantik yang diinginkan restoran itu. Hal ini tentu tidak ada di buku atau pun standar internasional untuk menentukan tingkat kecantikan atau ketampanan seseorang.

Ternyata, restoran ini meminta pelanggan untuk mengambil scan wajah mereka. Gambar tersebut dikirim ke klinik operasi plastik untuk penilaian. Tim spesialis kecantikan di klinik tersebut kemudian menilai wajah masing-masing berdasarkan rubrik penilaian.

Lima wanita cantik telah dipilih dan akan mendapatkan makanan gratis dari restoran hot-pot Henan. Standar nilai juga dilaporkan dan ditampilkan di lantai dua restoran.

Ini bukan restoran pertama di China untuk memberikan makanan gratis, ada juga restoran yang menawarkan makanan gratis kepada orang-orang yang tinggi. Bahkan ada restoran yang memberikan makanan gratis untuk orang-orang yang kelebihan berat badan dan wanita yang kurus.

Kelezatan Hidangan Klasik Negeri Topi Sombrero

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:

Restoran Berbintang Michelin di Jakarta Luncurkan Menu Halal

(ren)

Food Court terbesar di Tangerang, Maze Market

Mencicipi Aneka Makanan Nusantara di Maze Market

Harga terjangkau untuk Anda pecinta kuliner.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016