5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di New York

Hotel Yotel
Sumber :
  • dok Hotel Yotel

VIVA.co.id - Mengunjungi negara Paman Sam sudah pasti membutuhkan biaya tidak sedikit. Terlebih negara ini memungut pajak yang cukup besar, sehingga membuat para pengusaha penginapan akan ikut menaikkan biaya sewa. Imbasnya, dana untuk jalan-jalan membengkak.

Namun, bagi Anda yang ingin mengunjungi New York, tidak perlu khawatir karena ada beberapa rekomendasi hotel murah yang kami termukan, dari laman HappyTrips. Meski murah, fasilitas hotel-hotel ini tidak murahan, bahkan digambarkan mirip dengan hotel berbintang. Hotel apa saja itu?

The Jane


Sebelum menjadi butik hotel, tempat ini adalah rumah kos untuk para pelaut, bahkan pernah menampung para korban sewaktu kapal Titanic tenggelam. Hotel ini merupakan penginapan yang layak di New York dengan biaya sangat bersahabat. Sebagian besar kamarnya single bed dan hadir dengan interior arsitektur chic, sungguh hotel yang layak dilirik di pusat kota Manhattan. Harga US$250 semalam.

The Ace

Hotel ini memiliki gaya yang sangat unik, karena memiliki kamar tidur di atas loteng. Hotel ini tempat favorit para pengunjung yang mempunyai dana jalan-jalan terbatas. Interiornya minimalis dengan tempat tidur elektrik yang jarang ditemui di hotel dengan budget rendah lainnya.

Keunikan lainnya, hotel ini punya ciri khas kamar anak muda zaman sekarang, di mana setiap kamar memiliki gambar-gambar yang merupakan lambang seni dari anak muda di Amerika Serikat. Selain itu, hotel ini dilengkapi mini bar dan kamar mandi yang cukup mewah.

The Pod


Ini salah satu penginapan yang ramah dengan dompet Anda, selain interiornya klasik, hotel ini menawarkan pemandangan kota yang indah. Memiliki 14 lantai, hotel ini terlihat futuristik dengan warna cat cerah. Di dalam kamar, pengunjung dapat menikmati televisi flatscreen, kursi elektrik, iPod dock, dan wi-fi gratis. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya US$100 per malam, dan semua kelelahan perjalanan Anda akan terbayarkan di hotel ini.

Yotel

Salah satu dari kelebihan hotel ini adalah karena ia berada satu gedung dengan Signature Theater. Hotel bintang empat ini memiliki prasarana bisnis, antara lain ruang rapat, dan layanan limo untuk berkeliling. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menginap dan mencari ketenangan sambil menonton pertunjukan teater.

Hotel ini nyaman untuk keluarga dan memiliki restoran serta lounge. Anda juga dapat mengakses wi-fi gratis 24 jam. Tidak hanya itu, kabel serat optik kecepatan tinggi tersedia di tempat umum, beserta unit komputer.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Fasilitas tambahan lainnya, seperti pusat kebugaran, staf multibahasa, ruang santai untuk menikmati kopi dan teh juga ada. Lokasinya tidak jauh dari Times Square dan Broadway. Asik kan?

Equity Point New York, Times Square


Hotel ini akan menang jika dinilai dari sisi kebersihan kamarnya. Berada di sini pengunjung akan merasa tenang. Setiap pagi Anda akan menyantap sarapan prasmanan gratis. Lokasi hotelnya pun berada di pusat kota. Jaraknya hanya sekitar lima menit dari Times Square, dan dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Rockefeller Centre, Bryant Park, dan Empire State Building. (art)

Baca juga:

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

Airlangga Hartarto menyebut pertumbuhan ekonomi RI pada kuartal I-2024 sebesar 5,11 persen ini menjadi yang tertinggi sejak tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024