Manfaat Iklan Online Bagi Usaha Anda

Iklan online.
Sumber :

VIVA.co.id - Mengiklankan produk dan usaha Anda memiliki beberapa manfaat, terutama dalam hal penargetan calon konsumen. Penargetan merupakan kemampuan untuk menampilkan iklan Anda kepada calon konsumen, sesuai dengan kriteria produk atau jasa Anda. Apakah produk atau jasa Anda itu, teruntuk kaum hawa, kaum adam, anak-anak, atau lansia.

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Iklan secara online juga akan menampilkan kepada calon konsumen sesuai dengan minat mereka. Bandingkan dengan jenis iklan lain yang membuat Anda harus mencari calon pelanggan sendiri. Dengan iklan yang berdasarkan penargetan online, memungkinkan calon pelanggan untuk mencari Anda.

Iklan secara online juga memungkinkan Anda untuk mengukur keberhasilan dari hasil promosi atau iklan Anda. Jika terdapat calon konsumen yang mengeklik iklan Anda, calon pembeli Anda akan mengetahuinya. Tidak hanya itu, apabila calon pembeli melakukan sesuatu yang sangat berharga bagi bisnis Anda melalui iklan tersebut melalui contact person, Anda juga dapat melacaknya.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024
Direktur Pelaksana Pengembangan Bisnis LPEI, Maqin U. Norhadi, dalam acara diskusi di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta, Kamis, 2 Mei 2024

LPEI Bakal Luncurkan E-Commerce Serupa Amazon-Alibaba, UKM RI Bersiap Ekspansi ke Pasar Global

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) berencana meluncurkan aplikasi e-commerce di tahun 2024 ini, serupa Amazon dan Alibaba.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024