Ulang Tahun, Jessica Iskandar Dihadiahi Kado Aneh

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Presenter juga artis Jessica Iskandar hari ini berulang tahun yang ke-27. Ulang tahunnya hari ini dirayakan secara langsung di acara Pesbukers ANTV, Kamis, 29 Januari 2015.

Jessica tampil cantik saat turun dari mobil mewah. Ia kemudian memasuki studio ANTV yang telah dihias dengan dekorasi ulang tahun spesial untuk Jessica. Dibalut gaun biru bak putri, ia disambut dua pria tampan.

Studio ANTV pun mendadak jadi tempat pesta perayaan ulang tahun. Jessica juga disambut dengan banyak tamu, juga kado spesial dari para sahabatnya pengisi acara Pesbukers.

Mendapat banyak kado, wajah Jessica justru bukan terlihat bahagia. Ia justru heran. Sebab, kado yang diberikan para sahabatnya sangat tak biasa.

Komedian Nunung yang ikut hadir di acara itu, menghadiahi Jessica kacamata hitam putih.

"Semua kado yang dikasih buat Jessica ini ada filosofinya," kata Ruben Onsu menjelaskan.

"Kacamata hitam dan putih dari Nunung maknanya, untuk yang hitam, untuk perjalanan yang kurang bagus. Yang putih, untuk perjalanan yang bagus ke depan," terang Ruben lagi.

Kado juga datang dari Ayu Ting Ting. Hari itu, Ayu memberikan Jessica sarung tangan. "Ini supaya Jessica jauh dari kuman-kuman orang yang mendekati," terang Sapri.

Agar selalu sehat, Jessica juga mendapat makanan khas tradisional, buatan Ninih, yakni getuk. "Ini biar tetap sehat, jadi dikasih getuk," kata Ninih si penjual getuk cantik.

Hadir juga di acara itu Luna Maya, yang datang memberikan selendang oranye. Sementara Nagita Slavina, memberikan sepatu bot.

"Sepatu bot artinya supaya Jessica tidak melawan arus," kata Nagita.

Dan kado terakhir datang dari raffi Ahmad. "Ini saya kasih kado istimewa, mahkota dari Jerman," kata Raffi.

Namun, bentuk mahkotanya bukan seperti mahkota raja, melainkan caping petani.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Baca juga:

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak Mandiri

Jessica Iskandar

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Mulai dari warung kopi hingga desain busana.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016