Jessica Iskandar Menangis di Hari Ulang Tahun

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Suasana gembira dan tawa mendadak berubah jadi haru, di acara ulang tahun Jessica Iskandar yang digelar secara langsung di Pesbukers ANTV, Kamis, 29 Januari 2015.

Saat itu Jessica menangis ketika mengungkapkan harapan dan doa untuk dirinya, anaknya dan juga orangtuanya. Jessica mengaku merasa bahagia usianya kini genap 27 tahun.

"Buat anak aku terima kasih sudah hadir di kehidupanku. Karena kamu aku kuat, aku jadi dewasa, jadi sabar, jadi lebih baik dari sebelumnya, supaya kamu bisa jadi anak yang baik, anak yang saleh, semoga diberikan kebahagiaan ya nak," kata Jessica sambil menangis.

Air mata Jessica juga semakin deras mengalir saat ia mengungkapkan harapannya untuk orangtuanya.

"Buat mamah papah ku yang tersayang terima kasih telah membesarkan aku seperti ini, jelek bagusnya ini anakmu semoga bisa sayang terus sama aku."

Jessica pun berharap, Tuhan memberikan umur panjang untuk ayah dan ibunya. Agar mereka, bisa terus bersama dan bisa melihat anak Jessica yang sering disapa Baby El tumbuh besar.

"Semoga umurnya (mamah dan papah) panjang biar bisa liat baby El gede, semoga selalu ada di kehidupan aku sama baby El. Jangan sedih ya, aku berusaha jadi yang terbaik untukmu," kata Jessica.

Bukan hanya Jessica yang menangis saat memanjatkan doa itu. Para sahabatnya seperti Ayu Ting Ting, Luna Maya juga Kartika Putri, ikut menitikkan air mata saat Jessica berurai air mata.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Baca juga:

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya