VIDEO: Aksi Menegangkan di Balik Layar Film Furious 7

Furious 7
Sumber :
  • facebook.com/FastandFurious

VIVA.co.id - Bagi para pencinta dunia otomotif, Fast and Furious adalah tontonan yang wajib diikuti setiap serinya.

Penampilan Aktris 71 Tahun di Fast and Furious 8

Film bertema mobil ini pertama kali meluncur 2001 silam, dan berhasil memikat para penggemar film dengan suguhan aksi menegangkan dan mobil-mobil modifikasinya.

Dilansir dari situs Carscoops, Jumat, 30 Januari 2015, seri ketujuh film ini sudah selesai digarap, dan direncanakan tayang pada 3 April 2015 mendatang. Seperti keenam, Fast and Furious 7 lebih menitikberatkan pada alur cerita yang kuat, tidak lagi sekedar memajang mobil-mobil keren.

Vin Diesel Ungkap Jadwal Rilis 'Fast and Furious' 9 dan 10

Aksi-aksi menegangkan juga dikabarkan akan banyak terjadi dalam film ini. Dalam video di balik layar yang diunggah di laman Facebook resmi Fast & Furious, tampak adegan kejar-kejaran mobil yang banyak melibatkan aksi mobil "terbang".

Sejumlah video di balik layar film ini memang rencananya akan ditayangkan pada gelaran kejuaraan Super Bowl yang berlangsung awal Februari besok. Film ini masih dibintangi oleh beberapa pemain dari seri Fast and Furious sebelumnya, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster.

Aktor Fast and Furious Ini Ternyata Suka Mobil Santai

Film ini juga menjadi film terakhir Paul Walker, tokoh utama yang hadir sejak Fast and Furious pertama dibuat. Paul tidak hadir penuh dalam film ketujuh ini karena ia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia saat duduk dalam mobil Porsche, tahun lalu.

Anda dapat melihat teaser film ini melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya