VIDEO: Ini Bocoran Cerita Fast and Furious 8

Aksi Paul Walker dan Vin Diesel di film Fast and Furious.
Sumber :
  • teaser-trailer.com
VIVA.co.id
Penampilan Aktris 71 Tahun di Fast and Furious 8
- Para penggemar otomotif dan film tengah bergembira. Sudah resminya serial terbaru film
Fast and Furious
Vin Diesel Ungkap Jadwal Rilis 'Fast and Furious' 9 dan 10
ditayangkan oleh bioskop di seluruh dunia disambut dengan antrean penonton yang panjang di setiap lokasi pemutaran film.
Aktor Fast and Furious Ini Ternyata Suka Mobil Santai

Dalam serial yang diberi judul Furious 7 ini, ada dua tambahan karakter baru, yang diperankan oleh aktor laga Jason Statham dan Kurt Russell. Film yang tayang di Indonesia sejak 1 April 2015 ini juga menjadi film terakhir mendiang Paul Walker, yang mengalami kecelakaan saat menumpangi sebuah mobil Porsche di sela-sela waktu luangnya.

Bagi mereka yang sudah menyaksikan film ini, tentu penasaran akan kelanjutan ceritanya. Untungnya, pada sebuah acara talk show yang diadakan di Amerika Serikat (AS), aktor utama yang sekaligus menjadi salah satu produser serial ini, Vin Diesel, memberi sedikit bocoran mengenai Fast and Furious 8.

Dilansir dari Motor Authority, Minggu, 5 April 2015, saat diwawancarai oleh Jimmy Kimmel, Vin Diesel mengatakan bahwa dalam seri berikutnya, salah satu lokasi yang dipilih sebagai alur cerita adalah New York, AS. Menariknya, tokoh yang diperankan oleh Kurt Russell akan kembali hadir.

Vin Diesel juga bercerita bahwa pusat dari cerita akan difokuskan pada karakter yang diperankan Russell. Pada Furious 7, Russell menjadi seorang agen rahasia yang dikenal dengan nama Mr Nobody. Agen ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia.

Sementara itu, belum diketahui apakah pembuatan film ini akan tetap dikerjakan oleh James Wan, diserahkan kembali kepada Justin Lin ataukah akan menggandeng sutradara lain.

Anda dapat melihat video wawancara Vin Diesel melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya