Bintang 'Power Rangers' Bunuh Teman Sekamar

Power Rangers
Sumber :

VIVA.co.id - Salah satu pemeran dalam film Powers Rangers, Ricardo Medina Jr., ditangkap polisi di Kota Los Angeles. Ricardo ditangkap polisi karena membunuh teman sekamarnya, Joshua Sutter.

Seperti dilansir dari TMZ, Senin, 2 Februari 2015, Ricardo terlibat pertengkaran dengan Joshua pada Sabtu, 31 Januari 2015 sore waktu setempat. Menurut perwakilan kepolisian, Ricardo datang dengan kekasihnya.

Aktor ini pun menutup pintu kamar. Joshua keberatan. Ia meminta Ricardo membuka pintu. Alhasil, karena masalah tersebut mereka sempat perang mulut, dan berakhir dengan penusukan. Ricardo menusuk perut teman sekamarnya itu dengan pedang.

Ricardo tidak melarikan diri. Ia langsung menghubungi 911 dan berbicara dengan detektif setempat. Joshua langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

Ricardo langsung dibawa ke kantor polisi Los Angeles. Ia ditangkap dengan tuduhan pembunuhan. Hingga saat ini, Ricardo masih meringkuk di penjara dengan uang jaminan sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp12,7 miliar.

Ricardo terkenal berkat perannya di film Power Rangers Wild Force di tahun 2002. Ia berperan sebagai jagoan yang menggunakan seragam merah. Ricardo pun ikut berperan di film Power Rangers Samurai.

Ia memulai kariernya sebagai kontestan acara VH1 show Kept di tahun 2005. Di acara ini, ia bersaing untuk mendapatkan perhatian dari Jerry Hall. (ren)

Tayang 2017, Ini Bocoran Pemain Power Rangers Movie

Baca juga:

Unik, Pernikahan Ini Dijaga oleh Power Rangers

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya