Pengalaman Elvira Devinamira di Miss Universe

Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Sumber :
  • REUTERS/Miss Universe Organization/Handout via Reuters

VIVA.co.id - Ajang kontes ratu kecantikan dunia, Miss Universe, digelar di Doral, Miami, pekan lalu. Miss Kolombia, Paulina Vega, terpilih sebagai pemenang. Wakil Indonesia, Elvira Devinamira, berhasil memenangkan Best National Costume.

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe

Elvira mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah diraihnya. Segala usahanya pun membuahkan hasil.

"Saya selalu bilang target di sana Best National Costume. Karena saya percaya nggak ada hasil yang mengkhianati usaha," katanya saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin, 2 Februari 2015.

Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Berbagai pengalaman berharga didapatkan selama menjalani karantina di ajang bergengsi tersebut. Ia menceritakan bahwa hampir dari seluruh kontestan menonjolkan jiwa kompetisinya. Sedangkan ia lebih memfokuskan diri dalam silaturahmi antarnegara.

"Saya ingin menunjukkan bahwa orang Indonesia itu ramah. Saya masuk ke semua kelompok. Nggak cuma kelompok latina, tapi juga yang lainnya. Sama semuanya saya temenan," ujarnya.

Gaun Tuk-tuk, Busana Terbaik di Ajang Miss Universe 2015

Meski terlihat menyenangkan, namun kesulitan tetap menghampiri Vira. Ia mengaku persiapan yang dilakukan selama sebulan di Miami membuatnya cukup lelah.

Namun, itu tidak membuatnya mengeluh dan melunturkan semangatnya berjuang di kontes berkelas internasional. "Saya nggak pernah ngeluh walaupun jam 5 pagi harus sudah make-up, dress up, senyum, dan ramah," katanya. (one)

Baca juga: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya