Intip Gaya Favorit Laudya Cynthia Bella saat Berhijab

Laudya Chyntia Bella
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Aktris Laudya Cynthia Bella merasa mantap menutup auratnya dengan hijab. Namun, wanita berusia 26 tahun ini mengaku belum menemukan gaya berhijab yang sesuai dengan keinginannya.

Selama ini, ia hanya mengenakan hijab yang dirasa nyaman. “Aku lebih suka yang simpel banget. Mungkin karena aku masih belajar hijabnya. Jadi aku masih nyari beberapa model, hari ini enaknya apa ya, model hijabnya,” ucapnya saat diwawancara di kawasan Slipi, Jakarta, Rabu, 4 Februari 2015.

Kata Bella, sejauh ini, ia hanya menggunakan hijab dengan model sederhana untuk kegiatannya sehari-hari. Ia belum terlalu biasa menggunakan hijab dengan macam-macam model, apalagi yang menggunakan jarum pentul atau peniti sebagai penghubung hijab satu dengan yang lainnya.

“Jadi kadang kalau pakai jarum pentul atau peniti aku suka kena. Ternyata yang aku nyaman ya yang nggak ribet. Cuma aku lilit doang selesai."

"Karena buat sehari-hari saja. Belum ada kegiatan yang padat sekali. Jadi cari yang nyaman ya yang dililit-lilit saja,” katanya. (one)

Laudya Chyntia Bella Dibuat Kaget oleh Raffi Ahmad

Baca juga:

Laudya Cynthia Bella

Ucapan Gus Dur Membuat Laudya C Bella Main Film Ini

Bella beradu akting dengan aktris senior Lydia Kandau.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015