16 Jenis Gaun Muslim Wanita Populer di 2015

Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Kenapa sebagian wanita muslim, masih enggan mengenakan hijab sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh agama? Salah satu sebabnya adalah, model baju gaun muslim yang terlihat monoton dan kurang bervariasi.

Anang Tewas Ditembak di Jalan Raya, 1 Wanita dan 2 Pria Diamankan Polisi

Tapi itu dulu, saat ini dan di tahun ini model dan desain baju muslim terbaru 2015 sudah sangat variatif dengan model yang elegan dan terkesan modern. Ini tak terlepas dari campur tangan para desainer Indonesia, yang mulai bergairah merancang model-model baju muslim terbaru yang cantik dan anggun. Itu semua dipersembahkan bagi wanita muslim Indonesia.

Dengan makin banyaknya pilihan model baju gaun muslim wanita, maka setiap wanita muslimah akan lebih bisa tampil makin cantik, elok, elegan, anggun dan pastinya tetap mentaati syariat Agama Islam yang diyakininya. Dalam artikel kali ini disajikan beberapa contoh baju muslim model terkini yang variatif dengan permainan warna yang ceria.

Wanita Paruh Baya di Aceh Timur Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher
Para wanita di Kota Makkah berduyun-duyun ke Masjidil Haram di Hari Khullaif

Khullaif, Tradisi Unik Wanita Makkah Berduyun-duyun ke Masjidil Haram di Hari Arafah

Para wanita hadir di Masjidil Haram di saat kaum laki-laki tengah sibuk membantu dan melayani jemaah haji di Arafah, agar Masjidil Haram tidak kosong

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2024