Film Steve Jobs Akhirnya Siap Tayang Oktober 2015

steve jobs perkenalkan ipod nano
Sumber :
  • REUTERS/Lou Dematteis

VIVA.co.id - Setelah melalui proses produksi yang panjang, hingga sempat dibatalkan, produksi film biografi Steve Jobs akhirnya berlanjut.

Bahkan belakangan terungkap, soal waktu tayang film ini.  Menurut Aceshowbiz, 4 Februari 2015, Universal selaku distributor baru saja mengumumkan, Steve Jobs akan dirilis 9 Oktober 2015 di bioskop, sementara premiere-nya akan digelar di Toronto International Film Festival.

Film ini disutradarai Danny Boyle dan penulis Aaron Sorkin yang sama-sama pernah memboyong piala Oscar. Michael Fassbender pun akhirnya didapuk sebagai pemeran Jobs sementara Steve Wozniak diperankan oleh Seth Rogen.

Tak hanya mereka, Jeff Daniels juga akan ikut terlibat  memerankan mantan CEO Apple-- John Sculley, Katherine Waterston sebagai Chrisann Brennan (mantan kekasih Jobs) dan Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld, salah satu anggota asli tim pengembangan komputer Macintosh.

Proyek ini awalnya digarap oleh Sony Pictures Entertainment, namun dilepas dan diserahkan kepada Universal. Para pemain sudah memulai syutingnya di Cupertino, California sejak 30 Januari 2015.

Foto Jadul Steve Jobs Dihargai Rp170 Juta

Baca juga:

Tim Cook bersama Steve Jobs

CEO Apple Masih Simpan Nomor Ponsel Jobs di iPhone

Dia mengaku masih meridukan kehadiran Steve Jobs.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2015