CEO Apple Masih Simpan Nomor Ponsel Jobs di iPhone

Tim Cook bersama Steve Jobs
Sumber :
  • telegraph.co.uk
VIVA.co.id
Foto Jadul Steve Jobs Dihargai Rp170 Juta
- Kepergian Steve Jobs, sang pendiri Apple, tak hanya disayangkan oleh para penggemarnya. Chief Executive Officer (CEO) Apple saat ini, Tim Cook, dan beberapa koleganya juga merasakan hal yang sama.

Ini Kata Bill Gates Bila Steve Jobs Jadi CEO Microsoft

Ternyata Cook masih galau dengan meninggalnya Jobs sekitar tiga setengah tahun lalu. Hal ini terbukti dari tindakan Cook yang masih menyimpan nomor kontak Jobs di iPhone-nya meski Jobs sudah tak ada.
Tim Cook Ingin Donasikan Hatinya untuk Steve Jobs


Seperti diketahui, mendiang Jobs merupakan orang yang berhasil membangun Apple dari titik terendah hingga sukses seperti saat ini. Jobs meninggal 5 Oktober 2011 di usianya ke-56. Ia meninggal setelah didiagnosa mengidap kanker pankreas selama tujuh tahun.


Dilansir dari
Business Insider
, Rabu, 25 Maret 2015, fakta tentang nomor ponsel Jobs di iPhone Cook ini terungkap dalam buku biografi Steve Jobs terbaru.


Saat Cook menghadiri ulangtahun ke-50 istri mendiang Jobs, Laurene Powell Jobs, ia berpapasan dengan Kepala Pixar Creative Officer John Lasseter. Keduanya pun saling berbincang.


Disampaikan Lasseter, dalam obrolan tersebut ia sempat bertanya tentang kerinduannya kepada Jobs. Ia pun bertanya apakah Cook juga merindukan Jobs.


"Saya tidak bisa menyingkirkan perasaan rindu ini," kata Lasseter kepada Cook.


Mendengar pertanyaan tersebut, Cook hanya terdiam. Kemudian ia mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan nomor kontak Jobs yang masih disimpan di iPhone-nya, bahwa bos Apple ini juga merindukannya.


"Ini menarik. Saya kira itu adalah cara terbaik menggambarkan kerinduan tersebut. Orang-orang seperti Tim (Cook) dan diriku sangat dekat dengan Steve (Jobs) hingga akhir hayatnya. Dan tidak ada yang tahu betapa besar kami merindukannya," tutur Lasseter.![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya