Christ Laurent dan Aktor Bollywood Rebutan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Saurabh
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Trailer film genre komedi cinta, Check In Bangkok telah resmi dirilis. Dalam trailer berdurasi empat menit itu, Mikha dan Saurabh 'Mahabharata' menampilkan beberapa adegan romantis.

Adegan romantis mereka pun didukung oleh lokasi syuting yang diambil di Bangkok. Beberapa tempat romantis di Bangkok pun dipilih untuk mendukung film berdurasi 90 menit ini.

Namun, adegan romantis Mikha dan aktor Bollywood itu terganggu dengan ulah 'kekasih' Mikha sendiri. Ya, dalam film ini Mikha ini sebenarnya tak berstatus jomblo, aktor muda berbakat Christ Laurent tak rela kekasihnya itu jatuh ke pelukan Saurabh.

Alhasil, Christ pun bersaing dengan Saurabh untuk mendapatkan simpati Mikha. Christ dengan berbagai cara dilakukannya sampai mengejar Mikha ke Bangkok.

Film "Check In Bangkok" rencananya akan rilis pada 26 Maret 2015. Selain Mikha dan Saurabh, film ini juga dibintangi Christ Laurent, Bayu Skak, Ervan Naro, Joe Project P,  Sacha Stevenson, dan Sabrina Piscalia.

Sebelumnya, Mikha mengaku kaget saat tawaran main film tersebut datang kepadanya. Dia pun sempat grogi saat syuting dengan Saurabh.

"Penasaran, soalnya dirahasiakan. Nggak nyangka, ternyata bintang film India yang lagi fenomenal," ujar Mikha.

Reza Rahardian Bakal Bintangi Prequel Habibie Ainun

Baca juga:



Lima Film Indonesia yang Bertarung Lawan Star Wars
Joko Anwar di Press Screening Film Modus Anomali

Sutradara Joko Anwar Setuju Industri Film Dibuka untuk Asing

Film-film budaya Indonesia juga banyak dimodali oleh investor asing.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2016