Sam Smith Diprediksi Bakal Ikuti Jejak Adele di Grammy

Sam Smith
Sumber :
  • Facebook.com/samsmithworld

VIVA.co.id - Di tengah nominasi Grammy yang didominasi penyanyi wanita dunia, semua mata kini justru tertuju pada Sam Smith. Penyanyi pendatang baru asal Inggris itu meraih enam nominasi dan muncul spekulasi bahwa ia bisa saja mengikuti jejak Adele yang sukses membawa pulang enam Grammy.

Soundtrack Film Spectre Kalahkan Lagu Lady Gaga

"Saya tidak berpikir bahwa dibutuhkan bola kristal besar untuk berpikir bahwa nanti akan menjadi malamnya Sam Smith," ucap editor dari Yahoo Music, Lyndsey Parker, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Seperti diketahui, perhelatan Grammy Awards ke-57 berlangsung di Los Angeles, California, Minggu malam, 8 Februari 2015, atau Senin pagi, 9 Februari 2015 waktu Indonesia.

Sam Smith: Siapa Thom Yorke?

Seperti halnya Adele, Smith juga berhasil mengantongi nominasi bergengsi, yakni rekaman, album, dan lagu terbaik. Untuk diketahui, album debut pria berusia 22 tahun ini sukses mengguncang tangga lagu Amerika Serikat (AS) tahun lalu.

Lagu Stay With Me pun menjadi andalan dalam album bertajuk In The Lonely Hour tersebut. Dalam Grammy kali ini, Smith harus bersaing dengan beberapa nama besar di industri musik dunia.

Ini Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2016

Sebut saja produser sekaligus penyanyi R&B, Pharrel, yang juga menyabet enam nominasi, di mana tiga di antaranya adalah album terbaik. (one)

Baca juga:

Adam Lambert dan Sam Smith berpose bersama

Isu Pacari Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert

Adam menjawab hal tersebut saat diwawancara Ryan Seacrest.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016