Sam Smith Bawakan Soundtrack Film James Bond

Sam Smith
Sumber :
  • Instagram.com/samsmithworld

VIVA.co.id - Teka-teki, tentang siapa penyanyi yang akan mendapat kehormatan membawakan soundtrack film James Bond, akhirnya terjawab. Via akun Twitter, penyanyi Inggris yang juga pencipta lagu, Sam Smith menjelaskan, dia yang akan membawakan theme song Spectre, film terbaru 007.

Soundtrack Film Spectre Kalahkan Lagu Lady Gaga

Tak hanya itu, Sam bahkan sudah bergaya di media sosial memakai cincin berlogo Spectre, organiasi misterius yang akan menjadi tema utama dalam film James Bond terbaru ini.

Baca juga:

Dikutip dari ScreenRant, lima dekade franchise James Bond wara-wiri di bioskop, yang paling dinanti orang adalah pertanyaan, siapa yang akan menjadi James Bond terbaru, adalah siapa yang akan menyanyikan lagu soundtracknya? Karena selama ini, film-film Bond selalu identik dengan lagu-lagunya yang menghipnotis.

Mobil Sport James Bond Spectre Bakal Dilelang

Contohnya, lagu Skyfall yang di film James Bond terakhir dibawakan Adele. Tembang itu dipuji banyak orang, karena dinilai menyatu dengan jalan kisah Bond yang berjudul sama: Skyfall.

Meski Sam, sang pemenang Grammy bergembira dipercaya membawakan lagu utama untuk film James Bond terbaru, namun seharusnya ia jangan bersenang hati dulu. Karena tak semua soundtrack film James Bond disukai para penimat film.

Buktinya, kolaborasi Jack White dan Alicia Keys saat menyanyikan lagu Another Way to Die untuk film James Bond: Quantum of Solace, menuai banyak kritik dan sekali tak dianggap mewakili kehebatan film 007.

Sam Smith: Siapa Thom Yorke?

Formula membuat lagu James Bond memang rumit, tidak ada pakem pasti. Namun yang pasti, film James Bond terbaru, Sprectre akan tayang 6 November 2015, dan masih dibintangi Daniel Craig sebagai 007 dengan Sam Mendes kembali menjadi sutradara, setelah sebelumnya membesut Skyfall. Aktor dan aktris yang baru bergabung, adalah Christoph Waltz dan Lea Seydoux.

(mus)

Adam Lambert dan Sam Smith berpose bersama

Isu Pacari Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert

Adam menjawab hal tersebut saat diwawancara Ryan Seacrest.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016