Tips Cantik Awet Muda Ala Nia Daniati

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA.co.id - Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, penyanyi Nia Daniati masih terlihat awet muda. Ia bahkan masih terlihat bugar dan seksi layaknya wanita di usia 30-an.

Nia Daniati Angkat Kisah Yatim Piatu ke Layar Lebar

Nia pun mengaku tak banyak melakukan perawatan kecantikan semasa hidupnya. Lalu, apa rahasia cantik awet muda Nia?

Nia mengaku selama ini ia rajin mengonusmsi air putih. Tapi katanya, air putih saja tidak cukup. Nia pun mengatakan hati dan pikiran yang bersih bisa membantu wanita menunjang kecantikannya.

"Bukan cuma air putih saja tapi juga dari hati. Pikiran yang positif, semua juga harus positif, itu penting untuk menunjang kecantikan kita," katanya saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Senin, 9 Februari 2015.

Diakui pula oleh Nia, ia juga rutin melakukan facial wajah dan laser. Namun, biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah itu tidak sampai merogoh kocek dalam.

"Saya jarang facial, kadang dua bulan sekali, tapi kalau laser paling dua atau tiga bulan sekali," katanya.

Nia yakin dengan menjalani laser mampu membantu mengecilkan pori-pori di kulitnya dan meremajakan kulit.

Ia pun meyakinkan tak ada perawatan tubuh mahal yang dilakukannya agar tampil awet muda. Semua perawatan tubuh yang dijalani masih dalam batas wajar.

"Kalau facial yang jelas yang umum-umum aja, ngerawat muka bukan niat mahal atau murahnya yang penting kan muka kita segar dan cerah," ujarnya. (ren)

Nia Daniaty

Nia Daniati Cerita Kondisi Terakhir Eddy Silitonga

Penyanyi senior itu dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016