Gwen Stefani Janji Tak Tampil Polos di Majalah

Gwen Stefani tampil seksi
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi Gwen Stefani mungkapkan bahwa ia sudah memasuki masa pubertas saat usianya genap 14 tahun. Ketika itu, istri Gavin Rossdale ini merasa tak pernah nyaman dengan perubahan fisik tubuhnya.

Seperti dilansir XinMsn, penyanyi yang kini sudah berusia 45 tahun ini menyatakan bahwa di usianya yang masih remaja rasa ketertarikan terhadap lawan jenis mulai tumbuh. Namun hal tersebut selalu membuatnya canggung.

"Kami memiliki sisi seksual. Ini hadiah. Ketika Anda menemukan diri berada di sekitar usia 14, rasanya menakjubkan. Tapi Anda belajar, itu cepat berlalu. Seksualitas adalah sesuatu yang saya tidak pernah merasa nyaman," katanya.

Pelantun Sweet Escape ini tak hanya dikenal sebagai musisi, tetapi juga karena gaya pakaiannya yang unik. Namun, ibu dari tiga anak ini bersikeras menyatakan bahwa dia tidak akan pernah memamerkan payudaranya atau tampil telanjang untuk majalah.

"Saya tidak akan melakukan apapun, termasuk foto topless dalam waktu dekat. Itu bukan diri saya. Saya tidak menilai orang untuk itu. Saya bahkan tidak memakai sepatu hak tinggi sampai saya berusia 30," ucap dia.

Kata ibu dari tiga anak ini, akan lebih penting menjadi sosok yang terkenal di luar karena bakatnya bukan karena sensasi seksualitasnya demi menghibur orang.

Saat ini, Gwen mengaku lebih sibuk mengurus keluarga termasuk mengurus tiga anak-anaknya, Kingston, Zuma, dan Apollo bersama suaminya Gavin Rossdale. Tapi dia mengaku tidak akan mampu melakukan semuanya tanpa bantuan dari orang lain.

"Saya tidak ingin orang berpikir bahwa saya bisa melakukan semuanya tanpa bantuan. Saya memiliki asisten penuh waktu. Saya memiliki pengasuh. Saya memiliki pengajar. Saya memiliki pembantu rumah tangga dan manajer," katanya.

Bahkan, katanya, tetap saja ia masih merasa kesulitan mengurus semuanya.

No Doubt Bentuk Supergrup Tanpa Gwen Stefani

Baca juga:

Gwen Stefani tampil seksi

Insiden Memalukan Gaun Tembus Pandang Gwen Stefani

Gwen tampil memukau saat membawakan lagu barunya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016