Perceraian Mengejutkan Gwen Stefani

Premiere Monsters University
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Gwen menggugat cerai suaminya tersebut.

No Doubt Bentuk Supergrup Tanpa Gwen Stefani

Hal ini tentu saja mengagetkan penggemar Gwen. Selama ini, rumah tangga mereka jauh dari gosip. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini selalu terlihat harmonis dan bahagia.  

Namun, mendadak penyanyi berambut pirang ini menggugat cerai suaminya. "Kami berdua sudah sampai pada keputusan bersama bahwa kita tidak akan lagi menjadi mitra dalam pernikahan. Kita menjadi rekan sebagai orangtua dan berkomitmen untuk membesarkan anak bersama dalam lingkungan yang bahagia dan sehat," ujar pasangan ini seperti dilansir dari E!Online, Selasa 4 Agustus 2015. 

Gwen Stefani Liburan Natal dengan Pacar Baru

Pasangan ini menyatakan penyebab dalam perceraian adalah perbedaan pendapat yang tak bisa didamaikan. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan secara detail apa perbedaan yang membuat mereka memutuskan bercerai.

Dalam dokumen di pengadilan, Rossdale meminta pengajuan hak asuh bersama. Gwen dan Rossdale telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun. 

Gwen Stefani Terpuruk karena Perceraian
Gwen Stefani tampil seksi

Insiden Memalukan Gaun Tembus Pandang Gwen Stefani

Gwen tampil memukau saat membawakan lagu barunya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016