Gwen Stefani Liburan Natal dengan Pacar Baru

Gwen Stefani tampil seksi
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Insiden Memalukan Gaun Tembus Pandang Gwen Stefani
- Penyanyi, penulis lagu yang juga vokalis band No Doubt, Gwen Stefani, tidak malu lagi mengumbar kemesraannya pasca resmi bercerai dari Gavin Rossdale pada bulan Oktober 2015.

No Doubt Bentuk Supergrup Tanpa Gwen Stefani

Seperti diketahui, sejak November 2015, Gwen menjalin kasih dengan Blake Shelton, rekannya dalam acara pencarian bakat The Voice. Gwen merupakan pengganti dari Christina Aguilerra sejak musim 6 dan 7, sedangkan Blake memang menjadi pelatih di acara tersebut sejak tahun 2011.
Gwen Stefani Terpuruk karena Perceraian


Dilansir dari
Aceshowbiz,
pasangan yang tengah kasmaran ini seolah tidak terpisahkan, beberapa hari mereka menghabiskan waktu di kediaman Blake, di daerah Tishomingo, Oklahoma.


Seorang penggemar melihat mereka dan mengabadikan dan mengunggah foto pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini ke media sosial.


Bahkan beberapa hari sebelumnya, saat Gwen mengunggah foto es krim yang dibelinya, seorang pegawai di toko es krim tersebut bercerita, bahwa dia juga melihat Blake dan Gwen di sana.


"Kami sering melihat Blake saat dia sedang ada di kota, pasangan ini sangat manis."


Sedangkan pelanggan yang melihat pasangan musisi ini berkomentar, "Mereka duduk berdampingan di sana, dan mereka sangat menyayangi, dan terlihat peduli satu sama lain." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya