Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (III)

Film Whitney dan Bobby
Sumber :
  • dok Lifetime

VIVA.co.id – Buat yang ngefans dengan mendiang Whitney Houston, Anda bisa berbahagia, karena saluran televisi Lifetime akan menayangkan film tentang penyanyi bersuara emas itu. Aktris yang terpilih untuk memerankannya, adalah Yaya DaCosta, sementara yang menjadi pasangannya, Bobby Brown, adalah aktor Arlen Escarpeta.

Film berjudul Remembering Whitney ini disutradarai Angela Bassett,  kawan mendiang dalam film Waiting to Exhale. Viva.co.id beruntung, karena berkesempatan mewawancarai langsung Arlen via e-mail. Ia bercerita banyak tentang kesan-kesannya membuat film ini. Berikut petikan wawancara bagian ketiganya:

VIVA (V) : Bagaimana kesan Anda bermain dalam film ini?


Arlen (A): Sebuah kehormatan, bisa memerankan sosok musisi yang saya idolakan sejak remaja. Demikian pula dengan Yaya, ia merasa sangat bahagia dipercaya menjadi sosok Whitney.

V: Kesan bermain bersama Yaya?

A: Dia aktris muda potensial, senang bisa menjadi patnernya dalam masa perjuangan kami menuju ke atas. Kami berdua merasa beruntung, bisa dipertemukan di film ini. Semoga Bobby dan mendiang Whitney di atas sana, dapat tersenyum saat nanti melihat film ini.

V: Apakah film ini akan merubah pandangan oraang tentang Whitney dan Bobby?

A: Ya, semoga. Semoga berubah ke pandangan yang lebih baik tentunya. Karena tujuan kami membuat film ini, adalah untuk mengenang memori manis antara dua musisi legendaris itu.

V: Lalu apa rencana karier Anda ke depan?

A: Proyek selanjutnya, saya ada pertunjukan di Los Angeles. Setelah itu selesai, saya ingin ke Colorado karena di sana ada banyak tawaran main bagi saya. Sebenarnya saat ini juga sudah ada beberapa tawaran pekerjaan akting yang datang, namun saya belum berani ungkap.

Terungkap Fakta Baru Soal Penyebab Koma Bobbi Kristina

Baca juga:

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (II)

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (I)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya