Gelang Ayu Ting Ting Pemberian Shaheer Sheikh?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/shaheernawaz

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting salah tingkah dan tidak tahu harus menjelaskan apa ketika digodaiIndra Bekti dan Vega Darwanti, dua sahabatnya, saat jumpa pers Bolly Starvaganza di Veranda Restaurant, The Grove Suites, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Februari 2015.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

Ayu tak bisa berkutik saat digoda Bekti dan Vega tentang kabar semakin dekatnya hubungan dia dan Shaheer Sheikh, pemeran tokoh Arjuna di serial televisi Mahabharata di ANTV itu. Bekti misalnya, tiba- tiba membuka rahasia Ayu dan Shaheer.

"Lihat aja tuh ada gelang di tangan kirinya Ayu. Darimana coba kalau bukan dari Shaheer," kata Bekti sambil melirik Ayu yang duduk di samping kirinya. Ayu tersipu malu. Ada banyak gelang yang memang dipakai ibu satu anak tersebut.

Bekti mengatakan, gelang-gelang istimewa tadi pemberian Shaheer sebagai tanda cinta. Namun, Ayu membantah ucapan Bekti tadi.

"Nggak ada apa-apa kok. Kami kan bersahabat saja. Kebetulan saja lagi bersama-sama terus," kata pelantun Sik Asik dan Alamat Palsu itu.

Bekti tidak diam di situ, lalu bertanya kembali ke Ayu, "Tapi senang kan bisa terus sama Shaheer?"

Ayu yang tersenyum malu akhirnya menjawab, "Ya pasti senanglah." Vega bahkan mengaku cemburu setiap mendengar kabar kedekatan Ayu dengan Shaheer itu.

Lantas benarkah Ayu akan menjatuhkan hatinya pada pria asal Kashmir, India, tersebut?

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Baca juga:

Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak

Bintang Pesbukers ANTV

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Shaheer Sheikh ikut meramaikan ulang tahun ANTV.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016