Ini Cara Berbeda untuk Rayakan Valentine

Pasangan kekasih.
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Pertama kali merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, pasti membuat Anda para pria, memutar otak untuk memberi kejutan agar hari itu tak terlupakan.

Daripada mengeluarkan uang untuk mengajaknya ke restoran mahal, lebih baik menggunakan momen ini untuk mengenalkan sisi personal Anda pada pasangan baru. Lalu, apa saja cara yang bisa dilakukan? Berikut ulasannya menurut Times of India:

Masak makan malam sendiri

Meski makan malam di restoran mewah bisa menjadi hal yang sangat romantis untuk dilakukan saat valentine, namun keromantisan akan lebih terasa jika makan malam yang disajikan adalah masakan Anda sendiri.

Susun meja dengan dekorasi manis, berhiaskan lilin di tengah temaram lampu rumah. Dengan begitu, wanita mana yang tak akan jatuh hati jika dijamu dengan makan malam spesial, yang dibuat dari tangan Anda sendiri?

Dengarkan musik yang kalian suka

Sembari menikmati makan malam, hal yang paling tepat untuk dilakukan yakni memerdengarkan musik indah untuk menghangatkan suasana. Pilihlah lagu-lagu yang ada dalam playlist Anda, yang secara tidak langsung menggambarkan diri Anda pada pasangan.

Namun, pilihan lagu juga harus disesuaikan dengan mood yang Anda atur dalam makan malam tersebut. Jika makan malam ingin terasa lebih romantis, pilihlah lagu manis. Dengan nuansa yang dibangun, makan malam akan lebih romantis dan hangat.

Menonton film favorit
Selesai makan malam, cobalah ajak pasangan ke ruang tamu, dan lanjutkan agenda spesial hari kasih sayang dengan menonton film bersama pasangan. Sebelum menentukan film mana yang akan diputar, sebaiknya terlebih dahulu mendiskusikan dengannya.

Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi

Berikan ruang padanya untuk memilih film mana, yang ingin ia tonton bersama Anda. Untuk menyemarakkan suasana, sediakan pula minuman ringan dan berondong jagung, agar suasana menonton jadi lebih menyenangkan.

Dengan melakukan beberapa hal di atas, hari valentine bersama pasangan, bisa jadi menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa menunjukkan kepribadian di depan pasangan, yang akan membuat pasangan lebih senang dan terkesan. (one)

Lima Hal yang Ingin Dilakukan Pasangan di Hari Kasih Sayang

Baca juga:

Sentuhan Spesial Klub Belanda untuk Laga pada Hari Valentine
Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Mereka menyisir sungai dan membersihkan sampah.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016