Diminta Cukur Janggut, Ini Jawaban Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dengan penampilan jenggotnya.
Sumber :
  • Instagram.com/shireensungkar

VIVA.co.id - Pesinetron Teuku Wisnu mengatakan pernah menolak tawaran sebuah rumah produksi untuk membintangi sinetron terbaru. Alasannya, Teuku enggan berakting dalam sebuah sinetron jika harus mencukur janggut kesayangannya.

Bagi Wisnu, hal demikian dengan menolak tawaran sinetron bukan menjadi masalah penting. Saat ini, ditegaskan Wisnu, meski janggutnya bertambah panjang dirinya masih memiliki pekerjaan.

"Iya sempat menolak. Sekarang saya ambil job itu lebih selektif sih ya. Kalau kerjaan Alhamdulillah jalan terus," ujar Teuku kepada VIVA.co.id, ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 16 Februari 2015.

Namun, Teuku tak menjelaskan pekerjaan apa yang saat ini tengah digelutinya. Teuku menegaskan saat ini dia hanya ingin mempertahankan janggutnya agar terus lebat sebagai salah satu sunah Rasul.

"Kalau misalnya soal nenumbuhkan janggut menurut saya itu karena saya mengikuti idola seorang tokoh yaitu Rasullah," tegasnya.

Sebelumnya sebagai seorang istri, Shireen Sungkar mendukung keputusan suaminya, Teuku Wisnu saat mengubah penampilan.

"Yang dilakukan dia banyak yang menentang. Fans kangen dengan penampilan dia yang nggak brewokan. Tapi, aku sebagai istri mendukung saja kalau dia brewokan," katanya.

Shireen sudah banyak bicara hal ini dengan Wisnu. Menurut mereka, apa yang dilakukan pria asal Aceh itu merupakan sunnah Rasul. Shireen pun setuju dan mendukung keputusan Wisnu. (ren)

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

Baca juga:

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa

"Enggak ada larangan, yang penting itu kan nama itu baik."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016